AutoCAD Yang Ringan Untuk Spek Komputer Yang Rendah

Bagi seorang Arsitek atau seorang drafter, pasti tidak asing dengan yang namanya AutoCad. 

Bagi yang belum tau AutoCad itu apa? AutoCad adalah software atau perangkat lunak komputer yang berfungsi untuk gambar 2 dimensi maupun 3 dimensi yang dikembangkan oleh perusahaan multinasional yang bermarkas di mill valley, california yang bernama Autodesk.

Autocad mempunyai banyak versi, yang pernah aku saya pakai adalah versi 2007, versi 2009, versi 2010, dan versi 2013.

Lalu autocad versi berapa yang ringan untuk digunakan di spek komputer yang rendah?

AutoCAD Yang Ringan

Menurut  saya autocad yang paling bagus digunakan untuk spek komputer rendah adalah autocad 2007, karena autocad 2007 sangat ringan dan tidak berat saat dipakai buat gambar 2 dimensi maupun 3 dimensi.

AutoCad 2007 adalah versi AutoCad yang saya suka, ya yang pasti karena ringan.

Jika kalian ingin download Autocad 2007, langsung aja klik disini.

Semoga ulasan saya membantu dan bermanfaat.

Baca Juga : Mengenal toolbar autocad drawing dan modify beserta command line dan fungsinya

Post a Comment for "AutoCAD Yang Ringan Untuk Spek Komputer Yang Rendah "